Chicken Soup For the Soul Quote ~Menemukan Cinta di Tempat yang Tepat~

Chicken Soup For the Soul Quote ~Menemukan Cinta di Tempat yang Tepat~

abreakey-foodphotographer-chickensouppots.jpg

Bukan Resep Makanan (by http://www.annabellebreakey.com/)

Chicken Soup For the Soul

Chicken Soup For the Soul adalah seri buku yang biasanya berisi tentang kumpulan kisah yang menginsiprasi dan memotivasi dari orang-orang biasa. Buku ini disusun oleh pembicara motivasional Jack Confiel dan Mark Victor Hansen. Sejak didirikan pada tentang 28 Juni 1993, sejumlah volume telah diterbitkan dengan tema-tema yang berbeda di antara tentang Ibu, pernikahan, single, remaja, natal, hewan, pengusaha, kebahagiaan bahkan ada juga tema American Idol.
Menemukan Cinta di Tempat yang Tepat

Dulu, aku sempat penasaran dengan buku fenomenal ini. Katanya sih menginspirasi. Jadinya iseng-iseng pinjem. Karena judulnya banyak sekali, akhirnya kuputuskan untuk membaca yang sesuai dengan hati nurani #tsaah.

Menemukan cinta memang tidak semudah menemukan uang. Eh? Bukan ya? Pokoknya dalam pencarian cinta sejati bisa membuat galau. Suapaya tidak berlarut-larut, berikut ini ada beberapa kutipan yang menarik. Yang tentunya dalam terjemahan Bahasa Indonesia

  1. ANONIM
    “Agar kapalmu bisa berlabuh, kau harus membangun dermagamu dulu.”
  2. ANONIM
    “Kau sudah melupakan dirimu, dan itulah satu-satunya kesalahanmu.”
  3. WANDY CRAIG PURCELL
    “Bila ia membulatkan tekadnya pada apa yabng sungguh ia inginkan, serta percaya akan hal itu, maka keajaiban akan terjadi.”
  4. PENELOPE PIETRAS
    “Saat aku masih sendiri, orang-orang sering mengatakan bahwa aku akan menemukan cinta bila aku telah siap. Kupikir aku telah siap sejak lama, tapi sekarang aku mengetahui bahwa aku sebenarnya belum siap hingga hari di mana aku cukup mencintai diriku untuk mengklaim apa yang sesungguhnya aku inginkan dan seharusnya aku dapatkan.”
  5. CONNIE MERRITT
    “Senyum, ambil nafas dalam-dalam, kemudian berjalanlah dengan perlahan namun pasti.”
  6. PATRICIA FORBES GIACOMINI
    “Kini dalam hidupku, aku telah mengenali hatiku. Aku telah belajar untuk mendengarkan suara nurani kecil. Dalam diriku dan mempedulikan instingku. Aku telah belajar untuk mempercayai diriku sendiri.”
  7. DONNA HARTLEY
    “Engkau telah dikaruniai hidup ini. Apa yang telah kau perbuat dengan hidup itu? Apakah kau mencintai dirimu sendiri? Keluarga serta teman-temanmu? Apakah kau sudah berupaya menggapai cita-cita dan impian hidupmu?”
  8. SIRIUS BLACK
    “Orang yang menyayangi kita tidak benar-benar meninggalkan kita, mereka akan selalu ada di dalam hati kita.
  9. BARBARA MARY HUSBBARD
    “Aku tidak pernah merasa puas jika hanya menjadi pengamat. Sebaliknya aku bersama yang lain memutuskan untuk menjadi peserta aktif. Bersama yang lain memutuskan untuk menciptakan masa depan.”
  10. ANONIM
    “Kedamaian adalah saat dimana kau memandangi matahari terbenam dan tahu kepada siapa engkau harus berterimakasih.”
  11. SHERYL NICHOLSON
    “Kenangan tercipta dari pemberian yang tulus.”
  12. DANNIELLE MARIE
    “Apapun yang kau impikan bisa menjadi kenyataan.”
  13. EDWENCE GAINES
    “Keberanian sejati bukan dilihat dari tidak adanya rasa takut, melainkan bagaimana kita menghadapi rasa takut.”
  14. KAY ALLEN BAUGH
    “Langkah-langkah untuk menemukan pasangan yang sempurna:

    • Buatlah daftar kriteria pasangan yang diinginkan.
    • Pelajari daftar tersebut dengan seksama, kemudian susutkan hingga 15 kriteria yang menurutmu sangat penting untuk dimiliki oleh seorang pasangan.
    • Periksa ulang daftar tersebut, apakah semua kriteria yang dibutuhkan tersebut terdapat pada diri orang lain.
    • Ciptakan ruang bagi orang tersebut untuk bisa masuk dalam hidupmu dengan cara membebaskan diri dari hubungan-hubungan buntu dan kencan-kencan biasa.
    • Bersyukurklah pada Tuhan karena pasangan sempurnmau sedang dalam perjalanan.
    • Tidak perlu mencari sang pasangan atau memaksakan supaya prosesnya berlangsung cepat. Saksikan saja bagaimana persitiwa demi peristiwa berjalan serta jangan mengkhawatirkan akibatnya. Sekarang santai sajalah.”
2 thoughts on “Chicken Soup For the Soul Quote ~Menemukan Cinta di Tempat yang Tepat~

Leave a Reply

