4 Wanita Jepang Yang Masuk Dalam Daftar ‘The 100 Most Beautiful Face of 2017’

4 Wanita Jepang Yang Masuk Dalam Daftar ‘The 100 Most Beautiful Face of 2017’

Satomi Ishihara (by https://brightwhiteskin.com/)

Sejak tahun 1990, TC Candler mempersembahkan The Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces dengan berbagai format setiap tahun yang sekarang telah diikuti oleh lebih dari 100 juta orang di dunia. Tidak seperti yang lain, The Idependent Critics bukan ajang popularitas. Pun dengan nominasi yang teprilih bukan hanya karena keseksian atau kepopulerannya. Namun daftar tersebut mempresentasikan kecantikan ideal yang modern. The Idependent Critics menerima berbagai nama dari berbagai bidang, lebih banyak di bidang entertainment.

Pada akhir tahun 2017, mereka mengumumkan The 100 Most Beautiful Faces 2017. Posisi teratas diraih oleh model keturunan Amerika-Filipina bernama Liza Soberano. Meskipun tak meraih posisi puncak, di dalam daftar tersebut terdapat 4 wanita Jepang yang masuk. Ini dia~

1. Sana Minatozaki (#21)

Wanita Jepang yang memiliki posisi paling tinggi adalah Sana Minatozaki atau yang lebih dikenal sebagai Sana. Ia berhasil menduduki peringkat 21. Sana merupakan salah satu anggota dari girlband K-Pop, TWICE yang berasal dari Jepang. Ia bergabung dengan JYP Entertainment setelah lolos audisi pada April 2012.

2. Satomi Ishihara (#34)

Wanita Jepang berikutnya adalah Satomi Ishihara yang menempati posisi 34. Satomi Ishihara dikenal publik Jepang sebagai aktris yang telah membintangi banyak dorama dan film populer di antaranya Attack on Titan, Sadako 3D dan Rich Man, Poor Woman. Pemilik nama asli Kuniko Ishigami ini memulai karirnya pada tahun 2003 dan sekarang aktif di bawah naungan agensi HoriPro.

3. Nana Komatsu (#38)

Posisi 38 ditempati oleh Nana Komatsu. Aktris yang telah memulai karirnya di usia 12 tahun ini tergabung dengan agensi Stardust Promotion. Beberapa film yang ia bintangi antara lain Bakuman, Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai dan JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I. Selain membintangi film dan dorama, Nana Komatsu juga tampil di PV “Convenience Honeymoon” (Chatmonchy), “Goodtime” (SALU), “SNOW SMILE” (Shota Shimizu), “Yeah! Yeah! Yeah!” (Androp), “Farewell Song” (never young beach) dan “Spoiled Innocence” (Yoga Lin).

4. Niki Niwa (#84)

Yang terakhir adalah Niki Niwa. Ia merupakan model dan influencer sejumlah produk. Ia memulai karirnya lewat Instagram pada tahun 2013. Instagramnya berisi berbagai konten seperti gaya hidup, makanan, travel dan foto pengalaman dirinya. Kini ia telah menghiasi cover majalah, merilis photobook dan tampil dalam drama Netflix berjudul Terrace House: Aloha State.

Itulah 4 wanita Jepang yang masuk daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Semoga tahun ini lebih banyak lagi yang dalam daftar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s