4 Pria Jepang Yang Masuk Dalam Daftar ‘The 100 Most Handsome Face of 2017’

4 Pria Jepang Yang Masuk Dalam Daftar ‘The 100 Most Handsome Face of 2017’

Jin Akanishi (by http://www.pinterest.com)

Di samping merilis “The 100 Most Beautiful Face”, TC Candler mempersembahkan The Annual Independent Critics List of the 100 Most Handsome Faces untuk kategori pria. Bersaing dengan puluhan negara di dunia untuk mendapat predikat pria tertampan. Metode yang digunakan masih sama yaitu mengumpulkan calon yang diajukan oleh pengguna internet.

Akhir tahun 2017, TC Candler merilis The 100 Most Handsome Faces of 2017. Posisi pertama ditempati oleh Kim Tae-Hyung atau yang lebih dikenal sebagai V, salah seorang member boyband BTS. Selain Korea Selatan, Jepang juga ada di dalam daftar 100 besar pria tertampan. Ini dia~

1. Takuya Terada (#42)

Takuya Terada (by http://www.japantoday.com)

Posisi paling tinggi yang berhasil diraih adalah 42. Posisi ini ditempati oleh seorang aktor sekaligus penyanyi Takuya Terada. Takuya masuk ke dunia hiburan setelah memenangkan 21st Junon Superboys Contest pada tahun 2008. Kemudian ia menandatangi kontrak dengan label Amuse dan membintangi sejumlah dorama produksi Amuse seperti Sign serta musical Balck & White. Tahun 2010, ia ditransfer ke anak perusahaan Amuse yaitu Amuse Korea untuk bergabung dengan project A atau sekarang bernama Cross Gene. Di group tersebut pria yang dikenal sebagai “Gorgeous Gene”. menjabat sebagai leader. Takuya semakin dikenal publik Korea setelah membintangi film ZEDD dan tampil di variety show Non-Summit. Selain itu, ia juga tampil sebagai MC di acara Red carpet dalam acara Melon Music Award dan muncul di MV Hyolyn x Jooyoung, berjudul “Erase.” Atas prestasinya, ia diganjar penghargaan “International Exchange Daesang” dalam Korean Hallyu Awards.

2. Jin Akanishi (#66)

Jin Akanishi (by http://www.japantoday.com)

Jin Akanishi menempati posisi ke 66 pria tertampan versi The Annual Independent Critics. Jin mengawali karirnya sebagai Johnny’s Jr di bawah naungan agensi Johnny & Associates pada tahun 1998. Kemudian ia debut sebagai member grup KAT-TUN pada tahun 2006. Selama menjadi member grup tersebut, ayah dua anak ini pernah hiatus untuk belajar ke Los Angeles selama 6 bulan. Tak heran bahasa inggrisnya sangat mahir, yang juga sering ia gunakan untuk menulis lagu. Tahun 2012, ia memutuskan menikah dengan aktris sekaligus penyanyi Meisa Kuroki dan hal inilah yang membuatnya harus keluar dari Johnny’s. Kendati demikian ia tetap melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Selain menyanyi dan menciptakan lagu, Jin juga seorang aktor. Ia bermain di dorama populer seperti Gokusen 2 dan Yukan Club serta debut di film Hollywood melalui film 47 Ronin.

3. Kento Yamazaki (#81)

Kento Yamazaki (by http://www.japantoday.com)

Pria Jepang berikutnya yang masuk dalam daftar adalah Kento Yamazaki. Pria berjuluk Prince of Live Action ini dikenal sebagai aktor dan model di bawah naungan Stardust Promotion. Ia memulai karirnya pada tahun 2010 dan menerima peran kecil di dalam Atami no Sousakan dan Clone Baby. Karirnya sebagi aktor mulai menanjak sejak ia membintangi film Another sebagai pemeran utama. Pria yang bercita-cita menjadi anggota timnas sepakbola ini berhasil memerankan tokoh live avtion seperti Death Note, Orange, LDK, Heroin Shikaku dan JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I.

4. Takanori Iwata (#96)

Takanori Iwata (by http://www.japantoday.com)

Terakhir, ada Takanori Iwata di posisi 96. Ia adalah salah satu member of Sandaime J Soul Brothers juga Exile. Pria yang akrab disapa Gun-chan ini aktif di dunia hiburan mulai tahun 2010. Selain, sibuk dengan grupnya alumni Keio University ini juga menggeluti bidang akting. Ia sempat merilis sebuah photobook “G Takanori Iwata Sandaime J Soul Brothers from Exile Tribe” dan sebuah photo essay berjudul “Azzurro.”

Itulah 4 pria Jepang yang masuk dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2017. Semoga tahun ini lebih banyak pria Jepang lagi yang masuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s