5 Seri Goosebumps Yang Menjadi Favoritku

5 Seri Goosebumps Yang Menjadi Favoritku

Koleksi Buku Goosebumps (by http://www.youtube.com)

Hingga sekarang, Goosebumps menjadi buku horor anak terlaris sepanjang masa. Ditulis oleh R.L. Stine dan memiliki hingga puluhan judul. Tak hanya itu, buku yang dirilis pertama kali pada tahun 1992 ini telah diiangkat ke layar kaca dan layar lebar. Bahkan setelah sukses dengan film yang dirilis pada tahun 2015, pihak Columbia Pictures membuat film Goosebumps 2 pada Halloween tahun ini.

Cerita yang ada dalam buku Goosebumps ini Continue reading

Advertisements

10 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Merayakan Halloween

10 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Merayakan Halloween

Bulan Oktober identik dengan musim gugur, daun yang berwarna kecokelatan dan Halloween. Seperti yang kita ketahui, Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini adalah perayaan yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia termasuk para kudus atau santo, martir dan semua arwah orang yang beriman.

Biasanya Halloween dirayakan oleh umat kristiani dengan berdoa, pergi ke gereja dan puasa. Namun, Halloween tak hanya dirayakan oleh  Continue reading

Mengenal Singkat Budaya Halloween

Mengenal Singkat Budaya Halloween

Kue Halloween (by https://www.rd.com/)

Halloween. Pasti kalian sudah tidak asing dengan perayaan tersebut. Meskipun bukan budaya kita tapi pecinta horor pasti sangat antusias untuk bisa merayakan Halloween. Berikut kurangkum hal-hal tentang Halloween yang kuambil dari berbagai sumber. Tulisan ini sebenarnya sudah kutulis sejak lama sekali, yah, sekitar 6 atau 7 tahun yang lalu. Nah, daripada mubazir boleh ya di posting di sini~ Continue reading

Ingin Terbiasa Mendengar Bahasa Inggris Dengan Aksen British? Kamu Bisa Tonton 7 Film-film Keren Berikut Ini!

Ingin Terbiasa Mendengar Bahasa Inggris Dengan Aksen British? Kamu Bisa Tonton 7 Film-film Keren Berikut Ini!

Me Before You (by http://www.rollingstone.com)

Selama ini kita paling familiar dengan Bahasa Inggris dengan logat Amerika. Karena hidup kita dipenuhi dengan film-film Hollywood. Begitupun dengan guru-guru Bahasa Inggris kita di sekolah. Mereka lebih memilih menggunakan Bahasa Inggris Amerika ketimbang British. Itu sebabnya kita sedikit asing dengan logat British dan perlu dua kali pencernaan untuk memahami artinya. Menurutku, Continue reading

HaoGe, Cosplayer Cowok yang Cantiknya Kebangetan

HaoGe, Cosplayer Cowok yang Cantiknya Kebangetan

Bagi para coplayer atau coser, melakukan cosplaying adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, mereka bisa berpenampilan dan berakting seperti tokoh-tokoh anime, manga ataupun game favorit mereka. Dengan memakai wig, make up dan kostum membuat para cosplayer ini manglingi atau sangat berbeda dengan diri mereka sehari-hari. Menariknya dari dunia cosplay ini, cosplayer bisa menjadi karakter lawan jenis. Perempuan bisa memerankan tokoh laki-laki begitu juga sebaliknya. Hal tersebut dikenal dengan istilah cross dressing.

Cosplayer yang selalu melakukan cross dressing sekarang banyak sekali bahkan beberapa di antaranya Continue reading

Deretan Para Cogan Dari Webtoon Indonesia

Deretan Para Cogan Dari Webtoon Indonesia

Cogan alias cowok ganteng adalah satu kata yang sangat populer belakangan ini. Kata ini mempresentasikan seorang cowok dengan wajah rupawan ditambah body language yang manly. Banyak sekali cewek yang tergila-gila dengan cogan. Bahkan ada akun instagram yang isinya khusus memposting foto-foto cogan sampai yang bukan kalangan artis, dari TNI, PNS atau polisi misalnya.

Cogan tak hanya berlaku pada manusia yang sesungguhnya, untuk karakter anime atau komik yang gantengpun bisa juga disebut cogan. Apalagi yang Continue reading

11 Aktris Telenovela yang Familiar Bagi Pemirsa Televisi di Indonesia

11 Aktris Telenovela yang Familiar Bagi Pemirsa Televisi di Indonesia

Belinda (by puentelibre.mx )

Di tahun 2000-an pertelevisian Indonesia banyak diisi dengan telenovela. Serial drama dari Meksiko ini selalu dinantikan karena ceritanya yang sangat menarik untuk diikuti. Telenovela yang populer di Indonesia sebut saja Rosalinda, Cinta Paulina, Betty la Fea, Carita de Angel dan Amigos. Selain dari segi cerita, pemirsa juga disuguhkan penampilan aktor dan aktrisnya yang rupawan. Terutama pemeran utama wanitanya yang tidak asing lagi bagi pemirsa televisi di Indonesia. Setelah lebih Continue reading

Love And Producer, Mobile Game yang Sukses Mencuri Hati Banyak Wanita di Negeri Tirai Bambu

Love And Producer, Mobile Game yang Sukses Mencuri Hati Banyak Wanita di Negeri Tirai Bambu

Love And Producer (by http://www.youtube.com)

Dating Simulation Game

Love and Producer, game simulasi kencan mobile berasal dari Tiongkok dengan target para wanita. Dikembangkan oleh Page Game, sebuah perusahaan game yang berbasis di Suzhou. Sejak peluncurannya pada 13 Desember 2017, game ini sudah menyedot perhatian dan menjadi game yang paling banyak di-download di App Store. Pada Januari 2018, Love and Producer sudah Continue reading

25 Model Cilik Keturunan Korea Ini Punya Paras Cantik dan Menggemaskan

25 Model Cilik Keturunan Korea Ini Punya Paras Cantik dan Menggemaskan

Negara Korea terutama Korea Selatan memang gudangnya idol dengan paras cantik dan tampan. Tak hanya itu penampilan mereka menarik dan style mereka juga ngehits di kalangan anak muda. Terlepas dari operasi plastik atau tidak, orang Korea selalu dituntut berpenampilan menarik termasuk yang bukan dari kalangan selebriti. Mulai dari member girlband, member boyband, aktris, aktor hingga model berusaha tampil sempurna di depan kamera.

Tak cuma Continue reading

KumaQi, Cosplayer Cewek yang Gantengnya Kebangetan

KumaQi, Cosplayer Cewek yang Gantengnya Kebangetan

Cosplay atau costume playing adalah sesuatu yang nggak asing bagi para pecinta anime Jepang. Di setiap acara festival Jepang-jepangan pasti banyak cosplayer yang berkeliaran. Mereka biasanya mendadak menjadi populer karena pengunjung biasanya meminta untuk berfoto bersama mereka. Gimana nggak gemes, kita bisa foto dengan karakter anime favorit kita di dunia nyata.

Biasanya orang yang hobi cosplay, nggak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan modal demi penampilan yang total. Bahkan mereka Continue reading